Berita Sekilas

Yap, teman-teman setelah lama sekali kami tak meng-update blog ini, kami memiliki banyak info dan isu-isu tentang kami tentunya. Dari mulai sudah beresnya produksi rilis ulang CD Riding the Wind, yang ternyata terdapat kesalahan dari si designer covernya.hahaha.. Maklum designernya memang agak skip :) hingga rencana-rencana kami ditahun ini yang juga molor dan belum beres.
 
 Berikut info dan isu-isu kami di tahun ini yang sudah dan belum terselesaikan :

1. CD rilis ulang Riding the Wind sudah beres, terdapat kesalah pada layout dalam,
nama penggebuk drum  kami, Faisal, tidak tercantumkan. Penyebabnya adalah keteledoran designer bernama Array :) tapi CD sudah di distribusikan. Ya bagi kalian yang sudah mendapatkannya bisa menambahkan nama penggebuk drum kami sendiri, FAISAL, maap ya ngrepotin.

2. Penggarapan E.P. Testament molor karena personil kami masih melakukan aktifitasnya yang lain, ya, tapi kami sedang menggarapnya kok, bocoran tentang lagu yang akan masuk ada dua yang sudah sering kami bawakan, yakni: Membakar Asmara dan Diagonal Kiri Atas

3. Kami akan melakukan split dengan band grassrock yang sangat keren, Thunder Sanchez! bocoran rencana masing-masing dari kami memberikan dua lagu, jadi total ada empat lagu. Masih dalam proses :)))

4. Kami akan mengikuti kompilasi bersama teman-teman kami yang suka nongkrong di Studio Rama jln. Burung Tungku sana.

5. Selain kompilasi yang diadakan oleh teman-teman di Studio Rama, kami juga diajak oleh kawan-kawan dari Jatinangor untuk mengikuti kompilasinya, Blue Record, kalo ngga salah ini adalah kompilasi kedua, maap ya Lar kalo salah.

Okey, demikian info dan isu kami, karena semua membutuhkan tenaga, pikiran, dan uang yang ekstra tentunya kami sangat berharap kalian bisa membatu dan mendukung kami!hahaha naha jadi jiga proposal kieu nya?

Love You All
Wildernbobsociety